Usai Pimpin Apel, Kajari Jembrana Dapat Kejutan Istimewa Dari Pegawai


Jembrana, Kabar Tujuh – Seusai melaksanakan apel harian yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana, Salomina Meyke Saliama diikuti para Kasi ,Kasubbagbin, Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional, Staf Tata Usaha dan Pegawai Honorer, Di Halaman Kejaksaan Negeri Jembrana, Jalan Udayana No.11, Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Senin (13/6) pagi.


Dalam amanatnya, Kajari mengucapkan, Terima kasih atas kehadiran seluruh pegawai untuk mengikuti Apel pagi hari ini, dan memberikan semangat sebagai Abdi Negara yang selalu siap melayani masyarakat.


“Mengingat di Minggu depan rencana ada kunjungan Kajati, diharap bagi para pegawai diminta untuk tetap menjaga kebersihan kantor dan bagi pegawai yang keluar kantor dijam kerja, supaya meminta ijin atau membuat surat ijin Kepada pimpinan untuk diketahui” pungkasnya.


Ada yang menarik setelah kegiatan apel berakhir, Seluruh pegawai Berencana Menggeruduk ruangan Ibu Kajari, Bukan tanpa alasan, ternyata pada hari ini ibu Kajari mendapatkan kejutan istimewa dari seluruh pegawai yaitu Tumpeng Ulang tahun. 


Tumpeng ulang tahun tersebut, diberikan Pegawai langsung di ruang kerja Kajari, tanpa diketahui Kajari Jembrana. 


Kasi intelejen Kejari Jembrana, Wuryanto mengucapkan, atas nama pribadi dan pegawai mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Kajari.


“Mudah-mudahan beliau (Ibu Kajari) senantiasa sehat dan selalu mendapat berkah dan ridho Tuhan yang maha esa” ucap Kasi Intel.


“Sehingga dapat menjalankan ibadah dan bermanfaat lebih banyak untuk masyarakat Jembrana. Terima kasih ibu Salomina dan selamat ulang tahun ke-47,” lanjut Wuryanto. 


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana Salomina Meyke Saliama mengatakan hari ini sangat terharu dan bangga karena tidak menyangka diberikan kejutan istimewa Tumpeng Ulang Tahun dari para pegawainya.


“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Jembrana, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang memberikan ucapan selamat dan Tumpeng ulang tahun.


“Dan saya berharap selalu diberikan kesehatan, dan umur panjang oleh tuhan. Sehingga bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *