Ungkap Misteri Kematian Mirah, Polisi Tangkap Pelaku Satu Diantaranya Pacar Korban

Proses evakuasi jasad Agung Mirah saat ditemukan dipinggiran got kawasan Hutan Katakan Selasa (23/8) lalu.


Denpasar, Kabar Tujuh – Tim gabungan Polda Bali dan Polres Jembrana, menangkap pelaku pembunuhan I Gusti Mirah Agung Lestari (42) yang mayatnya ditemukan di pinggir senderan got, Banjar Sumber Sari, Desa/Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.


Ada dua orang pelaku berinisial (NSP) dan (R) diamankan oleh pihak kepolisian di wilayah Lampung-Sumatera. Dimana salah satu pelakunya merupakan pacar korban.


Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Bali, Kombes Pol. Surawan, membenarkan hal tersebut. Bahkan kedua pelaku sudah diberangkatkan menuju Mapolda Bali.


“Benar, kemarin malam keduanya ditangkap di Lampung. Kedua pelaku sudah mengakui perbuatannya,” kata Kombes Surawan Minggu (28/8) kemarin.


Menurut perwira melati tiga ini, kedua tersangka mengaku membunuh karena semata-mata ingin menguasai harta korban dengan modus merampok.


“Keduanya kabur mengendarai mobil Honda Brio nopol DK 1792 FAL milik Agung Mirah menuju Lampung,” tambahnya.


Mengenai kronologi kedua pelaku tega menghabisi nyawa korban, Kombes Surawan menyebut pelaku belum diperiksa.


Sebelumnya, jasad karyawati Bank BPD cabang Gianyar itu ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di got Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 118, kawasan Taman Nasional Bali Barat. Dari hasil olah TKP, sejumlah luka ditemukan dibagian kepala dan wajah. Selain itu, kaki korban mengalami luka bekas terseret dan sejumlah jari patah.


(Rahardja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *