Tragis, Putra Tunggal Ketua DPC Gerindra Badung Terlindas Truk Tangki

Gambar : Ilustrasi 

Badung, Kabar tujuh – Terlibat kecelakaan, Ketut Gede Khariana alias Tude (13) putra tunggal Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Badung, I Wayan Disel Astawa, meninggal dunia, setelah terlindas truk tangki air.

 

Insiden tragis itu bertepatan dengan Hari Raya Kuningan dan terjadi di Jalan Pura Pengulapan, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

 

Informasinya unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung turun untuk menangani kasus ini. Sebab tersiar kabar, sopir tangki air yakni Damianus R Mone (53) asal NTT, yang menyerahkan diri ke Polsek Kuta Selatan didatangi massa.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi, Minggu (13/8) membenarkan jika yang meninggal dalam lakalantas tersebut adalah putra anggota DPRD Provinsi Bali, Disel Astawa.

 

“Benar, lakalantasnya terjadi Sabtu 12/8 pukul 16.30 Wita, dan dilaporkan pada pukul 21.00 Wita,” kata Sukadi.

 

Dijelaskan, tabrakan itu melibatkan truk tangki air DK 9478 FI yang disopiri Damianus dengan sepeda motor Honda Scoopy DK 2388 FAF dikendarai Tude yang tinggal di Jalan Uluwatu Nomor 6 Ungasan, Banjar Giri Darma, Ungasan, Kuta Selatan.

 

Korban Tude mengendarai motor seorang diri. Diduga saat menyalip kesenggol kendaraan lalu jatuh dan masuk ke kolong truk langsung terlindas. Akibatnya korban yang masih duduk di bangku SMP ini tewas di TKP dengan luka kepala berat, termasuk motor dikendarainya ringsek parah.

 

“Tim penyidik masih melakukan olah TKP. Sopir truk sudah diamankan untuk tahap pemeriksaan, apakah dia salah atau tidak,” ungkapnya.

 

(Rahardja)

Penulis: Rahardja Editor: Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *