Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolsek Pekutatan Ajak Anggota Bersepeda

Kapolsek Pekutatan bersama anggotanya saat Bersepeda 


Jembrana, Kabar Tujuh – Berbagai upaya dilakukan untuk menaikkan Imun tubuh dimasa Pandemi, seperti yang dilakukan Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika didampingi Waka Polsek Pekutatan Akp I Komang Muliyadi dan sejumlah anggota, Sabtu (28/5/2022) dengan cara berolahraga bersepeda (Gowes) bersama dengan mengambil start Mako Polsek Pekutatan dan finis di pelabuhan ikan, Desa Perancak, Kecamatan Jembrana, Sabtu (28/5) pagi.


Selain jajaran Polsek pekutatan, tampak turut meramaikan sejumlah warga masyarakat yang sudah sering melakukan gowes bersama.


Disela sela pelaksanaan Gowes, Kapolsek Pekutatan dikonfirmasi oleh Humas, mengatakan agar tidak lupa menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh dimasa Pandemi dan kesibukan sebagai abdi Negara dengan berolahraga seperti yang dilakukan saat ini.

Dengan jarak tempuh kurang lebih 30 kilometer. Perjalanan dimulai dari Mako Polsek Pekutatan dan finis di Desa Perancak kecamatan Jembrana di pelabuhan ikan.


Kapolsek Pekutatan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan rekanan dari warga masyarakat yang telah mengikuti Gowes ini sampai finis.


Dikatakannya, kegiatan ini juga dimaksudkan dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga terutama bersepeda selain menjaga kebugaran tubuh, juga sangat membantu meningkatkan imun tubuh. ” Ya, minimal seminggu sekali kita laksanakan olahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini “, jelasnya.


Dirinya mengajak kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk berolahraga guna menaikkan Imun tubuh dengan rutin berolah raga, dengan olahraga murah meriah seperti gowes ini dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran, ataupun dengan olahraga lainnya.


Kegiatan Gowes ini, disamping untuk meningkatkan imun tubuh juga untuk mempererat tali silaturahmi antar rekan dan teman serta dengan masyarakat, tapi juga sekaligus untuk mensosialisasikan pola hidup sehat seperti sekarang ini, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat menjaga kebersihan, kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, sehingga kita dapat terhindar dari penyakit, tutup Kapolsek. (Red/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *