Tim UKL Polsek Kuta Utara Berhasil Evakuasi Percobaan Bunuh Diri WNA

Kondisi Aisha Malikhtrovich wanita asal Kazakhstan saat di evakuasi ke Rumah Sakit Garba Med Kerobokan Kaja.


Badung, Kabar Tujuh – Tim UKL Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas Iptu Ketut Darmawan mendatangi Tempat kejadian percobaan bunuh diri, di kamar no 5 Wita Homestay, Jalan Pantai Berawa, Gang Tunjung, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Jumat (22/7) pagi.


Diketahui, Percobaan bunuh diri yang dilakukan Aisha Malikhtrovich wanita asal  Kazakhstan pertama kali diketahui oleh temennya Paskal Kalin, Pria  asal Kebangsaan Switzerland.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan Saksi (Paskal Kalin) ke Polsek Kuta Utara pukul 04.00 Wita dan langsung di respon Tim UKL Polsek Kuta Utara segera turun mengecek Tempat Kejadian Perkara. (TKP).


Tim UKL yang tiba di TKP langsung mengecek kamar no 5  Wita Homestay segera memberikan pertolongan dan melakukan  Evakuasi terhadap korban ke Rumah Sakit Garba Med Kerobokan Kaja.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, saat di hubungi menjelaskan, memang benar telah terjadi peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Aisha Malikhtrovich  jenis kelamin Perempuan asal  Kazakhstan dengan cara melukai bagian lengan tangan sebelah kiri dengan benda tajam sehingga mengeluarkan darah” bebernya.


“Saat di lakukan evakuasi oleh Tim UKL Polsek Kuta Utara Korban yang mencoba mengakhiri hidupnya masih dalam keadaan sadar,” jelasnya.


“Kami belum dapat merinci penyebab dari Korban melakukan upaya bunuh diri dan saat pengecekan di kamar korban Tim Kami dari UKL Polsek Kuta Utara mencium aroma minuman beralkohol,” Tutupnya.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *