Tiga Ka-UPT Baru Sertijab, Ka Rutan Kelas IIB Negara Serahkan Tombak Kepemimpinan Kepada Lilik Subagiyono


Denpasar, Kabar tujuh – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu pimpin langsung prosesi serah terima jabatan tiga Ka-UPT baru, yakni Lapas Kelas IIB Tabanan, Bapas Kelas II Karangasem dan Rutan Kelas IIB Negara, di Aula Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali, Jumat (18/11/2022).


Dalam sambutannya, Anggiat Napitupulu mengucapkan terimakasih kepada tiga Ka-UPT yang telah selesai menjalankan tugas di lingkungan Kanwil Bali dan selamat bertugas di tempat yang baru.


“Saya yakin dengan melakukan metode yang sama dapat membangun di tempat yang baru lebih baik. Percayalah mutasi tidak harus diikuti promosi. Mutasi lebih bermanfaat bila diberikan tantangan dan mengubah keadaan menjadi lebih baik,” pesannya.


Demikian juga kepada jajaran Ka-UPT yang baru termasuk Ka Rutan Kelas IIB Negara untuk senantiasa terus bekerjasama menuju Kanwil Bali yang semakin PASTI.


“Saya ucapkan Ka-UPT yang baru selamat datang di Bali. Kita disini satu kesatuan, kita pecahkan bersama, mencari solusi bersama, dan selesaikan permasalahan bersama sudah menjadi bagian kebiasaan kami,” tandasnya.


Bambang Hendra Setyawan selaku Ka Rutan Kelas IIB Negara menyerahkan tombak kepemimpinan kepada Lilik Subagiyono yang sebelumnya menjabat Kasi Administrasi dan Tata Tertib Lapas Kelas IIA Kediri. Sementara jabatan Ketua DWP Rutan Negara dari Siti Mariati Hendra kepada Umi Cholifah Lilik.


Selama hampir tiga tahun mengabdi di Rutan Negara, Bambang Hendra Setyawan mengaku sangat bersyukur dan terimakasih atas kerjasama yang baik dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi sampai seluruh petugas.


“Mohon maaf bila selama masa jabatan saya ada salah ucap atau perbuatan yang kurang menyenangkan. Hampir tiga tahun banyak kenangan pahit manis yang saya pribadi dan keluarga alami. Saya sangat merasa bersyukur bisa bertugas di lingkungan Kanwil Bali dan saya berharap suatu saat nanti dapat kembali ke Bali,” tutupnya. 


Acara sertijab tiga Ka-UPT itu dihadiri oleh para pimpinan tinggi pratama, para kepala UPT, pejabat administrasi beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Bali. (Rahardja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *