Tekan Angka Pelanggaran dan Lakalantas, Polres Jembrana Gencarkan Himbauan Disiplin Berlalulintas


Jembrana, Kabar Tujuh – Upaya menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Jembrana, Personil Operasi Patuh Agung 2022 Polres Jembrana Gencar melaksanakan Himbauan Disiplin berlalulintas.


Dalam Operasi Patuh Agung 2022 saat ini disamping gencar melaksanakan himbauan Himbauan tentang disiplin berlalu lintas Polres Jembrana juga melaksanakan Himbauan terkait dengan Prokes Covid 19 karena saat ini Pandemi Covid 19 masih mewabah.


Dalam kegiatan Himbauan disiplin berlalulintas dan Prokes oleh Satgas 1 Preentif yang dipimpin Kasatgas AKP I Made Artika, kali ini dengan menyasar terminal dan Pasar Umum Negara.


“Untuk menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Jembrana,Personil yang dilibatkan dalam Operasi Patuh Agung 2022 Polres Jembrana Gencar melaksanakan Himbauan Disiplin berlalulintas.” Ucap Kasatgas 1 Preentif AKP I Made Artika


Lanjut Artika, bahwa dalam Operasi Patuh Agung 2022 saat ini disamping gencar melaksanakan himbauan Himbauan tentang disiplin berlalu lintas Polres Jembrana juga melaksanakan Himbauan terkait dengan Prokes mengingat saat ini Pandemi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *