Sat Samapta Polres Jembrana Salurkan Ribuan Liter Air Bersih Bagi Warga Pancar Dewe

Sat Samapta Polres Jembrana Saat Mendistribusikan Ribuan Liter Air Bersih Untuk lima KK Pancar Dewe.

Jembrana, Kabar tujuh – Untuk membantu warga di Lingkungan Pancar Dewe, Kelurahan Pendem, dalam mengatasi air bersih, personil Satuan Samapta Polres Jembrana menerjunkan kendaraan patroli doble kabin Armored Water Cannon (AWC).

 

Pendistribusian air bersih itu dilaksanakan pada Minggu (13/8) pukul 12.30 Wita. Dimana 5 kepala keluarga yang menanti langsung berkerumun dengan membawa galon, jerigen dan alat penampungan air bersih lainnya.

 

Kasat Samapta Polres Jembrana AKP Putu Suparta mengaku akan selalu siap membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih. Dan kehadiran di lokasi guna memastikan kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan pembagian air bersih.

 

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” kata AKP Suparta.

Menurutnya, pembagian air bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Bahkan sebanyak 4000 liter air bersih telah disalurkan kepada 5 kepala keluarga (KK).

 

“Ini membantu mereka dalam mengatasi kekurangan pasokan air dan menghadapi krisis kekeringan,” ucapnya.

 

Selain menunjukkan komitmen dalam memberikan dukungan nyata kepada masyarakat. Kegiatan pembagian air bersih ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat di tengah tantangan krisis air bersih.

 

“Kami berharap pembagian air bersih ini dapat memberikan manfaat dan memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat,” tandasnya.

 

Ditambahkan, bahwa Polres Jembrana akan terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan dan dukungan kepada masyarakat di berbagai bidang, demi terwujudnya lingkungan yang lebih baik dan sejahtera.

 

(Artini)

Penulis: Artini Editor: Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *