Sambut HUT Kejaksaan RI ke-62, Kejari Jembrana Anjangsana Ke Purnaja


Jembrana, Kabar Tujuh – Guna menyambut Hari Bhakti Adhyaksa, (HBA) Hari Ulang Tahun (HUT) kejaksaan RI ke-62, tanggal 22 Juli 2022 mendatang, kejaksaan Negeri Jembrana menggelar anjangsana dengan mengunjungi pegawai kejaksaan yang sudah pensiun (purnaja) di kediaman masing-masing, Rabu (13/7) siang.


Kejaksaan Negeri (Kejari) Jembrana melalui Kasi Intelejen Wuryanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah silaturahmi terhadap pegawai kejaksaan yang sudah pensiun, serta sebagai bentuk menyambut HUT kejaksaan RI yang ke-62.


“Selain menyambut HUT Kejaksaan RI yang ke-62 pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang, kami mengawali dengan melaksanakan anjangsana. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar kejaksaan” jelasnya.


“Anjangsana juga sebagai bentuk penghargaan kepada para senior atas jasa dan kinerja yang diberikan kepada institusi Kejaksaan Negeri Jembrana,” tambahnya.


Dalam anjangsana ini, rombongan Pegawai Kejaksaan Negeri Jembrana memberikan bingkisan, Sebagai bentuk Cinderamata terhadap Purnaja.


Lanjut ditempat yang sama, Mendapatkan kunjungan dan anjangsana dari Kejari, Keluarga besar Salah satu Purnaja merasa terharu dan mengucapkan terima kasih.


“Mudah-mudahan dengan anjangsana ini kekeluargaan keluarga besar Kejaksaan Negeri Jembrana semakin erat dan menjadikan Kejari lebih baik,” katanya.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *