Sambut HUT Bhayangkara, Polres Badung Gelar Lomba Mekendang Tunggal Anak-anak

Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari di dampingi Kabagren Kompol I Made Karsa saat membuka perlombaan.

Badung, Kabar Tujuh – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor Badung menggelar lomba Mekendang Tunggal Anak anak Se-Kabupaten Badung, Jumat, (16/6) di Wantilan Pura Giri Catur Loka Polres Badung, jalan I Gusti Ngurah Rai, Mengwi, Kabupaten Badung-Bali.

 

Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengungkapkan perlombaan mekendang tunggal anak anak Se Kabupaten Badung ini meriahkan hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

 

“Dengan 12 orang, Kita hadirkan I Wayan Widia dan I Wayan Muliyadi sebagai Dewan Juri Perlombaan Mekendang Tunggal tingkat anak-anak ini,” Ucap Wakapolres di dampingi Kabagren Kompol I Made Karsa.

Dalam sambutan pembukaannya Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari berharap Mekendang Tunggal tingkat anak-anak ini dapat berlansung dengan lancar, aman, dan sukses sesuai dengan harapan kita semua.

 

“Mari kita mulai acara Lomba ini dengan penuh semangat dan kebersamaan,” Ucapnya.

 

Dalam perlobaan ini, merebutkan Juara 1 diraih I Gusti A.G.A. Ngurah Jayantaprata dengan total Nilai 184, Juara 2, I Nyoman Marta Adi Darma Jaya dengan total Nilai 168 dan Juara 3, I Wayan Dimas Arsana dengan total Nilai 160.

 

(Red)

Penulis: Agus STEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *