Sah, Rano Sumarno Maju Pilwu Desa Gebang Ilir 

CIREBON, KABAR TUJUH – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kuwu) atau Panita Sembilan (9) sudah membuka penerimaan bakal calon kuwu tahapan pertama untuk proses selanjutnya akan selalu berbagi informasi, Jum’at (18/08/23),

 

Tampak hadir dalam acara, Tokoh Masyarakat Cirebon Timur H.Tarmadi, Kuwu Desa Gebang Ilir H.Slamet, Ketua BPD dan Forkopincam serta Masyarakat Gebang Ilir.

 

Ketua Panitia, Pepep Imam Komara ketika bersama awak media menyampaikan bahwa bagaimana caranya tahapan pemilihan kuwu (pilwu) di Desa Gebang Ilir berjalan lancar dan kondusif.

Tahapan Pilwu itu dimulai pada tanggal 18 hingga 25 Agustus, koridor pembukaan waktunya adalah dari pukul 8.30 sampai pukul 16.30 Wib sesuai dengan aturan. Dan ketika penjaringan kuota pertama itu kurang dari dua (2) maka kami selaku panitia akan membuka lagi penjaringan ini”, tuturnya.

 

Lanjut Rano Sumarno yang biasa disapa kang Rano, dalam mempersiapkan kelengkapan data (berkas) selama tiga (3) hari dan “Alhamdulillah untuk berkas atau persyaratan ke panitia, Kami sudah memenuhi dan lengkap sesuai aturan yang berlaku di pendaftaran pemilihan kuwu (pilwu) Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.

 

Menurutnya, kami maju sebagai calon kuwu adalah ingin memajukan Desa Gebang Ilir serta mengedepankan hak dan kewajiban masyarakat. Semoga pelaksanaan pilwu ini ke depan bisa mengemban amanah dengan motivasi kejujuran.

 

Diperlukan sinergitas dari berbagai elemen terkait agar terciptanya demokrasi yang damai, aman dan tentram”, tutupnya.

 

(A Hidayat)

Penulis: A.HadyEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *