Ratusan Warga Terima 5 Kg Beras dari Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Dapil Provinsi Bali 

Jembrana, Kabar tujuh – Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi menekankan bahwa hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk memberikan pelayanan prima dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

 

Personil Polsek Mendoyo melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyerahan bantuan TJSL PLN Peduli berupa bantuan beras 5 kg sebanyak 200 untuk masyarakat Bali dari anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Dapil Provinsi Bali I Putu Supadma Rudana di Wantilan Desa Pakraman Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Sabtu (30/7/2023) siang.

 

Tampak hadir Bacaleg Partai Demokrat DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana I Gede Gumi Asvatam, Bacaleg Partai Demokrat DPRD Dapil Mendoyo I Kadek Sadnyana, Bendesa dan Pemucuk Adat Yehsumbul, serta ratusan warga masyarakat penerima bantuan.

 

Giat dibuka oleh Bacaleg Partai Demokrat DPRD Kab. Jembrana Dapil Mendoyo I Kadek Sadnyana, yang pada intinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan warga masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan saat ini. Dalam kesempatan ini juga memohon dukungan kepada warga masyarakat sebagai Bacaleg Partai Demokrat DPRD Kab. Jembrana Dapil Mendoyo.

Sambutan Bendesa Adat Yehsumbul pada intinya bahwa dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih secara langsung kepada PSR karena telah memfasilitasi bantuan CSR untuk pembangunan Pura Pengayengan Melanting di Desa Adat Yehsumbul, yang sudah terealisasikan.

 

Sambutan dari Anggota Fraksi Demokrat DPR RI Dapil Bali I Putu Supadma Rudana, M.B.A. pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Bendesa Adat Yehsumbul yang sudah berperan aktif dalam segala bidang pembangunan.

 

“Kepada warga masyarakat yang hadir juga mohon dukungan terhadap I Kadek Sadnyana dan I Gede Gumi Asvatam yang akan maju ke kursi Legeslatif,” ujarnya.

 

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan TJSL PLN Peduli oleh I Putu Supadma Rudana, M.B.A. berupa beras @5 kg diserahkan kepada 200 orang penerima, ditutup dengan foto bersama.

 

“Terhadap kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup dari personil Polsek Mendoyo dan berkolaborasi dengan Pecalang Desa Adat Yehsumbul, dan selama kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta situasi terpantau kondusif,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Yehsumbul Bripka I Gede Ardana seijin Kapolsek.

 

(Artini)

Penulis: Artini Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *