Program Purnama, Kapolres Serahkan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Penyerahan puluhan Paket Sembako bagi warga kurang mampu di Desa Yehsumbul oleh Kapolres Jembrana.


Jembrana, Kabar Tujuh – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana berkesempatan mengunjungi beberapa warga untuk berbagi tali kasih dengan memberikan bantuan sembako khususnya bagi warga kurang mampu di wilayah Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Rabu (7/9) yang merupakan implementasi dari Program Purnama Kapolres Jembrana yaitu Punia Rejeki Bantu Masyarakat.


Kegiatan tampak dihadiri Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Mendoyo, Kasi Humas Polres Jembrana, Kanit Binmas Polsek Mendoyo, Kasi Humas Polsek Mendoyo, Kepala Desa beserta staf Desa Yehsumbul, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Yehsumbul.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Dewa Gde Juliana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial dengan membantu masyarakat yang kurang mampu pasca kenaikan BBM, yang mana kegiatan ini adalah salah satu program kami di Polres Jembrana yaitu Program Purnama.


Puluhan warga kurang mampu disetiap Banjar Desa Yehsumbul tampak menerima paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Jembrana. 


“Sekiranya semoga dengan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian warga masyarakat pasca kenaikan harga BBM, khususnya bagi warga yang kurang mampu,” jelas Kapolres.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *