Polres Jembrana Gelar Jalan Sehat dan Tarik Tambang, Meriahkan HUT RI dan Kota Negara

Tampak suasana semarak dan seru dengan semangat para peserta lomba tarik tambang, di halaman depan Mako Polres Jembrana.

JEMBRANA, KABAR TUJUH – Meriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Kota Negara ke-127, Polres Jembrana menggelar olahraga bersama dan lomba tarik tambang antar Bag, Sat, dan Sie Polres Jembrana, Sabtu (13/8) pagi. Kegiatan berlangsung semarak dan seru dengan semangat para peserta lomba yang disaksikan langsung oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, beserta para PJU dan anggota Polres Jembrana lainnya.


Sebelum dilaksanakan lomba, seluruh personil Polres Jembrana melaksanakan olahraga bersama yaitu jalan sehat dengan rute mengelilingi kota Negara. Usai melaksanakan jalan sehat seluruh anggota disuguhkan dengan hidangan (breakfast) yang disiapkan, dan selanjutnya dilaksanakan lomba.


Lomba tarik tambang yang dilangsungkan di Lapangan depan Mako Polres Jembrana ini merebutkan juara 1,2 dan 3. Sebagai pemenang juara 1 diraih Sat Reskrim Polres Jembrana, juara 2 Gabungan Sie, dan juara 3 Sat Polair Polres Jembrana.


Penyerahan hadiah pemenang lomba diserahkan langsung oleh Wakapolres Jembrana, Kabag SDM, dan Kabag Log Polres Jembrana, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


Seijin Kapolres, Wakapolres Jembrana mengkonfirmasi bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Kota Negara ke-127, yang tak lain untuk menggelorakan semangat kemerdekaan dan memupuk kekompakan dan kebersamaan khususnya bagi seluruh anggota di Polres Jembrana. “Untuk para pemenang diberikan hadiah hiburan dari pimpinan,” ucapnya.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *