Polisi Peduli, Kapolsek Melaya Datangi Warga di Desa Candikusuma

Keterangan photo : saat Kapolsek melaya memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga.

Jembrana, Kabar Tujuh – Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi bersama jajarannya, menggelar kegiatan “Minggu Kasih” dengan penuh kehangatan, kepada salah satu warga di Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (10/3) pagi.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolri yang diinisiasi oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, yang bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi di lingkungan masyarakat.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Melaya, Kompol Muliyadi, bersama dengan Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana dan tim Polsek Melaya, memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan akibat atap rumah nya roboh yang sebabkan oleh hujan. Bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima, seperti yang disampaikan oleh Kompol Muliyadi kepada Sayuri M Nur dan keluarganya.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan keluarga yang bersangkutan,” ujar Kompol Muliyadi.

 

Sementara itu, Sayuri dan istrinya, turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Melaya dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada mereka.

 

Acara ini pun mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Kapolsek Melaya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

 

(Sayu/Hms mly)

Penulis: Sayu/HmsEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *