Pimpin Apel, Kasi Intelijen Kejari Jembrana Pinta Pegawai Berikan Pelayanan Prima

Kejaksaan Negeri Jembrana laksanakan apel kerja di halaman belakang Kejari, Senin (15/8) pagi.

JEMBRANA, KABAR TUJUH – Kejaksaan Negeri Jembrana melaksanakan apel kerja yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri diwakili Kasi Intelijen Wuryanto diikuti para Kasi ,Kasubbagbin, Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional, Staf Tata Usaha dan Pegawai Honorer, Di Halaman Belakang Kejaksaan Negeri Jembrana, Jalan Udayana No.11, Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Senin (15/8/2022) pagi.


Dalam amanatnya, Kasi Intelijen Kejari Jembrana Wuryanto menyampaikan, agar seluruh pegawai kejari jembrana untuk menjaga integritas dan kredibilitas baik secara pribadi maupun institusi kejaksaan Republik Indonesia. 


Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Jembrana, Wuryanto S.H., M.H.


“Saya Ucapan Terima kasih atas kehadiranya untuk mengikuti Apel pagi hari ini, sebagai Abdi Negara kita harus siap melayani masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut, Dirinya meminta untuk seluruh pegawai dan honorer kejari jembrana agar tetap semangat dalam bekerja, Selalu menjaga kesehatan, kekompakan, kerukunan selanjutnya supaya tetap jaga intergitas dalam melaksanakan tupoksi dan tingkatkan kedisiplinan baik disiplin waktu maupun disiplin kerja.


“Bagi Seluruh pegawai selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid 19, karena covid 19 belum selesai, karena itu, kalau kita smua sehat kita dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik dan mampu untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” pungkasnya.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *