Perkelahian Maut, Dua Nyawa Melayang Sabetan Sajam

Polisi tiba di lokasi kejadian mendapati kedua korban sudah tewas dalam jarak beberapa meter

Buleleng, Kabar Tujuh – Perkelahian maut terjadi di Banjar Dinas Kubu, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Minggu (3/7) malam. Dua orang diinformasikan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).


Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Selasa (5/7) mengatakan, ada empat orang yang terlibat dalam perkelahian tersebut. Korban tewas adalah Ketut Fauzi dan Edi Salman. Sedangkan Jakar dan Nu’ul masih diburu polisi.


“Untuk motifnya masih diselidiki,” kata AKP Sumarjaya. 


Dijelaskan, peristiwa berdarah itu terjadi pukul 23.00 Wita, awalnya Edi, Jakar dan Nu,ul mendatangi rumah Fauzi sehingga terjadi perkelahian.


Sementara, Siti Akrimah, istri Fauzi yang melihat perkelahian dari dalam rumah berteriak minta tolong. Saat warga tiba, Fauzi dan Edi sudah terkapar berdarah darah di lantai depan rumah. Sedangkan Jakar dan Nu’ul melarikan diri.


Polisi yang tiba di lokasi kejadian mendapati kedua korban sudah tewas dalam jarak beberapa meter. Fauzi tewas dengan luka bacokan di kepala, tangan kiri, dada kanan dan punggung kanan.


Sedangkan Edi tewas dengan luka bacok di kepala belakang dan betis kaki kanan. Jasad kedua korban lalu dibawa ke RSUD Singaraja. Di lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti kelewang.


“Perkembangan penyelidikan akan disampaikan,” singkat Sumarjaya.


(Rahardja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *