Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kejari Jembrana Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga

Tabanan, Kabar TujuhKejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jembrana mengikuti Acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta di Jalan Rama No.22, Delod Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan-Bali, dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22, yang di gelar oleh Kejaksaan Tinggi Bali, Kamis (21/7) pagi.


Upacara penghormatan terhadap para pahlawan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Ade T. Sutawarman, S.H,. M.H,. dan diikuti seluruh Pegawai Kejati hingga Kejari se-Bali. Lanjut Kajati Bali menuju ke makam para pahlawan untuk melaksanakan taburan bunga.


Kesempatan tersebut awak media berhasil melakukan wawancara terhadap Kasi Intelijen Kejari Jembrana Wuryanto, S.H,.M.H,. yang mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22.


Dirinya berharap dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan rahmat dan kasihnya kepada para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia, mengampuni dosa, serta melipat gandakan pahalanya.


“Ampunilah mereka yang telah mendahului kita, lipat gandakanlah pahala atas keikhlasan pengabdian dan pengorbanan mereka dan masukkanlah mereka ke dalam kelompok hamba-hamba-Mu yang berhak menikmati surga,” ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *