Pemdes Cenggini Tegal Buka Lowongan Jabatan Perangkat Desa

Tegal, Kabar Tujuh – Untuk mengisi Kekosongan jabatan Perangkat Desa yang telah pensiun, pemerintah desa Cenggini kecamatan Balapulang kabupaten Tegal siap membuka Lowongan Pengisian 2 Jabatan yang kosong.

 

Demikian diungkapkan Sekretaris Kecamatan Balapulang Sihabudin saat memberikan sambutan pada acara Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa Cenggini di balaidesa setempat senin, (19/06/23) sore.

 

Menurut Kades Cenggini Titik Kurniati dua lowongan perangkat desa yang tersedia adalah untuk jabatan Kaur Perencanaan dan Kaur Umum.

Sementara itu, Kasi Pemdes Kecamatan Balapulang Pri Windiyanti menjelaskan bahwa syarat untuk bisa turut melamar perangkat desa adalah Pria atau wanita, lulus SLTA dan berusia 18 – 42 tahun.

 

Kepada Kabar Tujuh, Sekdes Cenggini Abdul Haris mengatakan bagi para pelamar akan mengikuti seleksi test tertulis dan wawacara diantaranya test kemampuan mengoperasikan komputer, pada tanggal 2 Agustus 2023,

 

“Sedangkan Pengumuman hasil penjaringan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus, dan pelamar yang dinyatakan lulus akan dilantik pada tanggal 14 Agustus 2023,” sambung Haris.

 

(Herlambang Putra)

Penulis: Herlambang PutraEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *