Peduli Kasih, Satlantas Polres Sambangi Korban Lakalantas

Jembrana, Kabar tujuh – Satlantas Polres Jembrana menggelar Bakti sosial (Baksos) Berupa Sembako Kepada Korban kecelakaan Lalu Lintas. Di tiga tempat berbeda diantara Banjar Delod Bale Agung Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Banjar Munduk Desa Kaliakah, Kecamatan Negara dan Banjar Yehbuah, Desa Yehmbang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (20/2) kemarin.

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Aan Saputra R A, didampingi Kanit Gakkum dan sejumlah personil. Dalam aksi tersebut, Satlantas Polres Jembrana menyerahkan paket sembako berupa mi instan, beras, minyak goreng kemasan, telur serta sejumlah bahan dapur lain nya.

 

Kasatlantas mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kepada korban laka lantas.

 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Satlantas Polres Jembrana kepada masyarakat, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat,” pungkas AKP Aan.

 

Sementara itu, salah satu warga penerima sembako mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian serta kepedulian yang diberikan Satlantas Polres Jembrana.

 

(Red/Artini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *