MULUT DIBEKAP, BOCAH 12 TAHUN DI GENJOT PRIA DEWASA


Karangasem, Kabar Tujuh –

Kasus pemerkosaan melibatkan seorang murid sekolah dasar (SD) berusia 12 tahun dengan pria dewasa terjadi di Bumi Lahar. Pelakunya berinisial JM (45) asal Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. 


Untuk memulihkan kondisi mental sang anak pasca kejadian, pihak UPT Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Karangasem, terus melakukan pendampingan.


Kanit PPA Polres Karangasem IPDA Anas Yoga dikonfirmasi Selasa (26/4/2022) sore belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait dengan perkembangan kasus tersebut. 


“Terkait dengan kasus persetubuhan ini saya belum bisa memberikan keterangan, karena saya belum sempat ke kantor (Polres Karangasem),” ungkapnya singkat. 


Dari informasi yang didapat, pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani itu diduga melakukan aksi bejatnya kepada seorang bocah perempuan yang merupakan tetangganya. Dugaan pemerkosaan itu terkuak setelah korban bercerita kepada orang tuanya.


Bermula pada Sabtu (23/4/2022) sekitar pukul 12:00 Wita, korban diperkosa oleh JM dengan cara dipaksa, yakni dibekap dengan menggunakan selendang kain warna putih. Selanjutnya bocah 12 tahun itu dibawa ke sebuah pohon mangga dekat rumah pelaku, kemudian diperkosa sebanyak satu kali.


Berdasarkan keterangan si anak, ayah korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi pada Senin (25/4) sekitar pukul 23.00 Wita. Bahkan kasus tersebut langsung ditangani Unit (PPA) Polres Karangasem. 


Sementara untuk pelaku JM sudah diamankan di Mapolres Karangasem yang selanjutnya masih dimintai keterangan terkait dugaan kasus persetubuhan yang dia lakukan. 


(Rahardja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *