Melintasi Jembrana, Kapolda Bali Ikuti Gowes Dalam Event WeXtra

Jembrana, Kabar Tujuh – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra bersama Ibu yang didampingi Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana mengikuti Gowes dalam rangka Event WeXtra (Gowes) yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, Sabtu (16/7/2022) pagi.


Setiba di Rumah Makan Sari Asih Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembraba, rombongan Kapolda Bali melaksanakan check point sekaligus santap pagi yang diterima dan disambut langsung Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana bersama Ibu, dan Waka Polres Jembrana.


“Hari ini Bapak Kapolda Bali bersama Ibu didampingi Bapak Waka Polda Bali mengikuti kegiatan gowes bersama dalam rangka Event WeXtra yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, yang mana kegiatan yang dilaksanakan ini melintasi wilayah Kabupaten Jembrana,” jelas Kapolres usai mendampingi rombongan Kapolda Bali di RM Sari Asih, Sabtu (16/7).


Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini menyampaikan, untuk kegiatan gowes ini telah dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup karena kegiatan ini menggunakan atau melintasi jalan umum.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *