Manis Galungan, Kapolres Kunjungi Gria Ketugtug dan Grie Kemenuh Suka Taman

Jembrana, Kabar Tujuh – Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh Agama, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengunjungi Tokoh Agama Gria Ketugtug, Ratu Istri Prande Sasih dan Grie Kemenuh Suka Taman Ratu Prande Gede Putra Kemenuh di Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur Kecamatan/Kabupaten Jembrana, dampingi Kasat Binmas, Kabag Ren, Kasat Narkoba dan Kapolsek Kota Jembrana. Kamis (3/8/2023)

 

Usai Berkunjung di Grya Ketugtug, perwira menengah dua melati di pundak ini melanjutkan kunjungan ke Ida Pedanda Gede Putra Wiraga Kemenuh Griya Dharma Kemenuh, Desa Mendoyo dauh Tukad didampingi oleh Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi.

Kegiatan yang dilaksanakan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana di Hari Manis Galungan, disamping untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama juga untuk memantau situasi kamtibmas wilayah.

 

“Hari ini masih dalam suasana Hari Raya Galungan yaitu Manis Galungan, kami mengunjungi tokoh agama Ida Pedanda Gede Putra Wiraga Kemenuh (Griya Dharma Kemenuh) Desa Mendoyo dauh Tukad dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana didampingi Kapolsek Mendoyo.

 

“Disamping itu hari ini masyarakat Jembrana masih melaksanakan kegiatan berkaitan dengan Hari Raya Galungan, kami pantau situasi di lapangan, khususnya pada objek wisata dan pada tempat-tempat keramaian lainnya yang menjadi kunjungan wisata masyarakat,” pungkasnya.

 

(ARTINI)

Penulis: Artini Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *