KPU Kabupaten Tegal Distribusikan Logistik Ke 18 Kecamatan

Tegal, Kabar Tujuh – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal mulai mendistribusikan Logistik berupa Kotak Suara yang berisi Surat Suara ke 18 kecamatan di kabupaten Tegal dengan menggunakan kendaraan besar jenis truk bok tertutup yang dikawal anggota Dalmas Polres Tegal, Senin (05/02/24) pagi.

 

Ketua KPU Kabupaten Tegal Himawan Tri Pratiwi kepada Wartawan mengatakan, bahwa yang mendapat jatah pengiriman pertama adalah kecamatan Jatinegara sebanyak 202 Kotak Suara yang akan didistribusikan ke 1414 KPPS di 17 Desa di kecamatan tersebut.

 

Himawan menambahkan bahwa siang harinya pihak KPU melanjutkan pengiriman dari Gudang Penyimpanan logistik KPU di Desa Dukuhwaru ke kecamatan Bojong untuk 17 Desa dan Bumijawa untuk 18 desa yang lokasinya pegunungan dan medan jalannya berkelok.

 

Menurut mantan Ketua Panwas kecamatan Jatinegara Warih bahwa pengiriman ke wilayah pegunungan harus didahulukan mengingat kondisi musim penghujan dan jalannya tergerus longsor terlebih medannya terjal dan banyak berkelok sehingga sopir harus mahir dan ekstra hati hati.

 

(Herman Mo)

Penulis: Herman MoEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *