Komitmen Raih WBK dan WBBM, Lilik Subagiyono Ajak Jajaran Wujudkan Zona Integritas



Jembrana, Kabar tujuh – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Negara melaksanakan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 di Ruang Aula Garuda Wisnu Kencana Rutan Negara, dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas IIB Negara, Lilik Subagiyono dan diikuti oleh pejabat struktural serta seluruh jajaran. Selasa (24/01).


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : SEK-OT.03.02-03 tanggal 13 Januari 2023 perihal Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.


Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dalam rangka mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023.


Kegiatan tampak diawali dengan apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama oleh Kepala Rutan Negara dan para pejabat struktural serta seluruh jajaran, kemudian dilanjutkan dengan arahan oleh Kepala Rutan Negara dan pejabat strutural.


“Dalam pembangunan Zona Integritas terdapat 6 indikator area perubahan yang merupakan komponen pengungkit yang harus dipenuhi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan terbebas dari KKN serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.” jelas Karutan.


Diakhir arahannya, Lilik Subagiyono mengajak seluruh jajaran untuk bersama-sama berkomitmen mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. “Mari bersama kita bersemangat dan bersinergi memberikan bukti nyata dalam memberikan pelayanan masyarakat yang unggul serta optimis mendapatkan predikat WBK/WBBM. Saya harapkan dukungan dari seluruh jajaran, tanpa dukungan dan komitmen kita semua, pembangunan Zona Integritas ini tidak bisa kita capai. Hal ini bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk kita bersama.” tutupnya.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *