KAWAL VAKSINASI BOOSTER, TINGKATKAN IMUN MASYARAKAT PEKUTATAN

Kapolsek, Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas Pangyangan memantau Vaksinasi Booster di kantor Desa Pangyangan.


Jembrana, Kabar Tujuh – Guna mendukung program pemerintah untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di Provinsi Bali, khususnya Kabupaten Jembrana, Bhabinkamtibmas Desa Pangyangan Aipda I Putu Edy Yamaika, bersama-sama Instansi terkait di Kecamatan Pekutatan, turut serta dalam memfasilitasi dan mengawal kegiatan vaksinasi booster di Kantor Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan,” Rabu (11/5).


Dalam kegiatan Vaksinasi booster tampak antusias masyarakat yang tinggi. Sementara dalam kegiatan vaksinasi tersebut, tampak dihadiri Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika, S.H. didampingi Waka Polsek Akp I Komang Muliyadi, S.H., dan Kanit Bhinmas Akp I Gst Putu Sutama. Sebagai kontroling atau pengawasan yang melekat setiap kegiatan Personil di Desa binaannya. 


“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang ampuh yang mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga penyebaran virus corona bisa tertangkal dengan maksimal dan tentunya akan mengurangi meluasnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di Wilayah Pekutatan, Kabupaten Jembrana pada umumnya” kata Kapolsek.


“Harapan kami sebagai perpanjangan tangan pemerintah, selalu menghimbau dan mengawal warga masyarakat di desa yang belum vaksin, agar segera datang untuk mendapatkan vaksin booster sehingga meminimalisir dan bahkan memutus rantai paparan covid 19 yg sampai saat ini masih aktif. Tidak kalah pentingnya Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan dengan disiplin.” Tutupnya.

(Red/Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *