Kasie Intel Kejari Sidoarjo Berganti, LSM GEMAS : Semoga Bisa Ungkap Perkara Korupsi


Sidoarjo, Kabar tujuh – Kasie Intel Kejari Sidoarjo Aditya Rakatama resmi berpindah tugas ke Kejari Jakarta Utara untuk menempati posisi yang sama. Sedangkan posisi Kasie Intel Kejari Sidoarjo diduduki oleh mantan kasie Intel Bandung Andri Subianto.


Serah terima jabatan dan pelantikan langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo Ahmad Muhdlor di kantornya, pada kamis (13/10).


“Selamat mengemban tugas baru untuk kasie Intel sebelumnya Aditya Rakatama. Dan saya ucapkan selamat datang untuk kasie Intel yang baru Andri Subianto di Kejari Sidoarjo,” ungkap Imam LSM GEMAS.


Masih kata imam, semoga dengan adanya kasie Intel yang baru bisa memberikan pencerahan hukum serta dekat dengan masyarakat.


“Saya berharap kepada kasie Intel yang baru Andri Subianto untuk mengungkap kasus korupsi di Sidoarjo, khususnya adanya kasus dugaan korupsi BLT, PKH serta BPNT di Desa Simpang, Kecamatan Prambon, agar diungkap secara terang benderang segera ditangkap pelaku oknum perangkat Desa SP yang telah merugikan negara serta masyarakat kecil, jangan biarkan pelaku bebas berkeliaran,” pungkasnya. (Wr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *