Kapolres Jembrana Hadiri Pembukaan Diktuk Bintara Polri Gelombang Dua

Jembrana, Kabar tujuh – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menghadiri Upacara Pembukaan PendidikanPembentukan Bintara Polri Gelombang dua di Lapangan “BHAKTI” SPN Polda Bali, Selasa (25/7/2023) pagi.

 

Kegiatan Upacara Pembukaan Diktuk Bintara Polri Gel. Il T.A. 2023 ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolda Bali Irien Pol Ida Bagus Kd. Putra Narendra dan dihadiri juga oleh Kepala SPN Polda Bali, para Pejabat Utama Polda Bali, dan para Kapolres jajaran Polda Bali.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Dewa Gde Juliana mengatakan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan pembukaan Diktuk Bintara Polri Gelombang Il T.A. 2023 di SPN Singaraja oleh Bapak Kapolda Bali sebanyak 485 siswa dengan nama resimen “Imantara Bagaskara Kaharsa”.

 

Proses Pendidikan Pembentukan Bintara Polri in merupakan aspek yang penting untuk membentuk karakter Bhayangkara Polri dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya.

Selain itu pendidikan in juga untuk mewujudkan Institusi Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (PRESISI).

 

“Selamat menempuh pendidikan kepada seluruh siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II T.A. 2023, khususnya siswa lulusan dari Polres Jembrana, semoga menjadi insan Bhayangkara yang disiplin dan berintegritas sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya,” ucap Kapolres diakhir kegiatan.

 

(Artini)

Penulis: Artini Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *