Kapolda Pimpin Pelepasan Jenazah Dir Reskrimsus Polda Bali


Denpasar, Kabar Tujuh – Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Puttra memimpin secara langsung upacara pelepasan jenazah Direktur Reskrimsus Polda Bali, Kombes Pol Hendri Fiuser dari rumah jabatan di Jalan Srikaya Kota Denpasar menuju Bandara Internasional i Gusti Ngurah Rai, Tuban Kabupaten Badung, Kamis  (23/6).


Jenazah almarhum akan diterbangkan untuk selanjutnya disemayamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Bogor, Jawa Barat.


Dalam amanatnya, Kapolda Putu Jayan menyampaikan, rasa duka paling dalam karena kehilangan salah satu putra terbaik Indonesia yang bertugas di satuan Polda Bali. 


“Saya Kapolda Bali atas nama keluarga besar Polda Bali mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya untuk keluarga Kombes Hendri Fiuser, semoga ditabahkan. KIta doakan agar beliau tenang dan diterima di sisi-Nya,” ungkapnya.


Dikenal sebagai pribadi yang disiplin dan harmonis, almarhum Kombes Henri merupakan lulusan terbaik Adhi Makayasa Akpol angkatan 1997 dan Sesko TNI ankatan XLVIII 2021.


Sebelumnya, Kombes Hendri pada Rabu dinihari (22/6) pukul 00.00 Wita,  mendadak sakit (diduga serangan jantung) lalu diantar anggotanya ke rumah sakit. Setelah menjalani perawatan sekitar pukul 07.30 Wita, Kombes Hendri menghembuskan nafas terakhir dan kabar duka itupun dibenarkan, Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmiko. 


Kombes Hendri dilantik sebagai Dir Reskrimsus Polda Bali, pada 5 Januari 2022. Dalam upacara serah terima jabatan itu dilaksankan secara bersamaan dengan Karo SDM, Dir Reskrimum, Die Polairud, Dansatbrimob dan Kabid Propam. (Rahardja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *