Kapolda Bali Ancam Pecat Anggota Terlibat Narkoba

Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra

Denpasar, Kabar tujuh –

Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra secara tegas mengancam akan melakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PDTH) terhadap anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

 

Ancaman itu disampaikan Kapolda Narendra saat memimpin apel pagi pertamanya, di halaman Mapolda Bali, Denpasar.

 

Pada kesempatan itu Kapolda juga mengapresiasi kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Bahkan berharap agar lebih meningkatkan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Saya tegaskan agar seluruh anggota Polda Bali dan jajaran tidak main main dengan narkoba apalagi mengkonsumsinya. Mari perangi narkoba di Bali ini,” tegasnya.

 

Jenderal bintang dua itu menyatakan komitmen dan berjanji akan menindak tegas setiap anggota yang melakukan pelanggaran hukum, pun anggota itu bisa di pecat dari satuan kepolisian.

 

“Saya tidak segan segan melakukan PDTH kepada anggota yang melanggar hukum, terlebih yang kedapatan positif narkoba,” ungkapnya.

 

Setelah selesai melaksanakan apel pagi Kapolda Narendra langsung melakukan tes urine kepada semua anggota Polda Bali khususnya dari satuan Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba.

 

(S.Rahardja)

Penulis: Rahardja Editor: Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *