Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Jembrana Gelar Baksos

Sat lantas berbagi nasi bungkus kepada para pengguna jalan yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar

Jembrana, Kabar Tujuh – Sat Lantas Polres Jembrana menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan nasi bungkus, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut Polres Jembrana berbagi kepada para pengguna jalan yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar karena jarak tempuh perjalanan selama 2,5 jam, Jumat (26/8) siang.


Seijin Kapolres, hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra, mengatakan, bahwa setiap hari Jumat memberikan makanan berupa nasi kepada pengguna jalan dan juga memberikan himbauan humanis kepada masyarakat agar selalu patuh dan taat dalam berlalu lintas, baik saat ada petugas maupun tidak ada.


Kasat Lantas Aan Saputra menghimbau kepada para pengendara agar melengkapi surat-surat, pakai masker dan Helm SNI, karena kecelakaan lalu lintas berawal dari melanggar dan tidak taatnya masyarakat dalam berlalu lintas.


“Kegiatan berbagi di Jumat Berkah ini kita membagikan 100 nasi bungkus beserta lauk lengkap. Harapannya agar sedikit bisa membantu bagi pengguna jalan dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pengguna jalan,” jelasnya saat di wawancara awak media.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *