JENGUK ANGGOTA YANG SAKIT, BENTUK TALI KASIH KAPOLRES JEMBRANA

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana saat Jenguk Anggota yang Sakit


Jembrana, Kabar Tujuh – Sebagai bentuk silaturahmi dan tali kasih Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menjenguk anggotanya yang sedang sakit di Banjar/Desa Banyubiru-Negara, Senin (9/5) kemarin.


Dalam tali kasih, Kapolres Jembrana didampingi Kabag Ops, Kapolsek Negara, Kanit Lantas Polsek Melaya, dan Kasi Dokkes Polres Jembrana mengunjungi Anggota yang sedang sakit dan masih dalam rawat jalan. Adalah Aiptu I Ketut Nawiyasa yang menjabat sebagai Ps. Panit 2 Lantas Polsek Melaya.


Sebelumnya Kapolres Jembrana bersama tim medis juga telah mengunjungi anggota lainnya yang sakit untuk memberikan motivasi kepada anggota agar tetap semangat dan cepat sembuh. Bahkan kunjungan kepada anggota yang sakit sudah dijadikan program unggulan Sidokes Polres Jembrana yaitu program “KUSAPA” (Kunjungan Rumah Setiap Pasien).


Dalam kegiatan tersebut perwira melati dua di pundak ini memberikan tali kasih kepada anggota yang sakit dan menyampaikan untuk tetap bersemangat,  istirahat dulu sampai sembuh, dan jangan pikirkan tugas dulu.


“Istirahat, tetap semangat pak ya, berobat dulu sampai sembuh, rajin kontrol dan ikuti saran dokter,” ucap mantan Koorspripim Kapolda Bali itu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *