Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Jembrana Gelar Jalan Santai

Kapolres Jembrana bersama forkopimda saat membuka acara jalan santai.


Jembrana, Kabar Tujuh – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang. Kepolisian Resort (Polres) Jembrana menggelar jalan santai di depan Kantor Bupati Jembrana Jalan Surapati Nomor 1, Kelurahan. Dauhwaru, Kecamatan./Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (25/6). 


Dengan tema “Semarak Bhayangkara Olahraga Bersama” kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh Kapolres Jembrana, Bupati dan Wakil Bupati, Dandim 1617, Sekda, Kajari Negara, Danyon Mekanis 741/GN, Ketua Cabang Bhayangkari, para PJU dan jajaran Polres, OPD Jembrana, para Camat, serta intansi lainya dengan total keseluruhan 500 orang.


Untuk star dimulai dari depan Kantor Bupati dengan rute Jalan Merak -Jalan Cendrawasih menuju pertigaan Gayatri lalu ke Jalan Sudirman dan finish kembali di depan Kantor Bupati Jembrana. 


Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menyampaikan, kegiatan ini digelar sebagai rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, dalam meningkatkan sinergitas, solidaritas dan keharmonisan dalam merawat kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Jembrana.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta jalan santai, yang ikut berpartisipasi dalam merayakan peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Kita semua dan Forkopinda di sini bekerja untuk masyarakat dalam pemulihan ekonomi di Jembrana,” ujarnya. 


“Juga kedepan, pada masyarakat dan pejabat di Jembrana agar bekerja dengan tulus, yang dibarengi doa sehingga apa yang diinginkan dapat terwujud, untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,” imbuh AKBP Juliana menutup. 


Usai jalan santai dilakukan pelepasan balon harapan oleh Kapolres bersama Forkopinda Jembrana dan diikuti para peserta jalan santai lainnya.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan pengundian kupon doorprize, seperti payung, mangkok granit, blender, kipas angin, kompor portable, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, hingga hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio 125.


Dimana yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor tersebut adalah anggita Polres Jembrana, Iptu Rohani, yang menjabat sebagai Ps. Kasubbag bekpal Baglog.  (Rahardja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *