HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Sat Lantas Polres Jembrana Gelar Anjangsana


Jembrana, Kabar Tujuh – Dalam rangkaian HUT Lalu lintas Bhayangkara ke -67 Sat Lantas Polres Jembrana menggelar anjangsana dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada anak-anak panti asuhan di Panti Asuhan Muhamadiyah, Kelurahan Dauhwaru dan di Panti Asuhan Arta Kara Kumara Desa Kaliakah-Negara, Jumat (16/9) siang.


Seijin Kasat Lantas, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Jembrana Iptu I Ketut Doster mengatakan dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana dapat berbagi kepada masyarakat yang memerlukan uluran bantuan sosial dan anjangsana sebagai wujud tali kasih, khususnya kepada adik-adik di panti asuhan.


“Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban biaya pengeluaran adik-adik atau Bapak dan Ibu pengasuh di panti asuhan,” ucap Ketut Doster bersama anggota saat memberikan bantuan sembako.


Sementara itu, dari Panti Asuhan Muhamadiyah dan Panti Asuhan Arta Kara Kumara mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Sat Lantas Polres Jembrana yang telah memberikan bantuan kepada kami. “Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama,” ucap Ketut Saptaadi selaku bapak asuh di panti.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *