HARI KE LIMA LEBARAN, KAPOLRES BERSAMA FORKOPIMDA PANTAU ARUS BALIK IDUL FITRI

Kapolres bersama Bupati Jembrana dan forkopimda memantau situasi arus balik lebaran di pos pemeriksaan KTP terminal Gilimanuk


Jembrana, Kabar Tujuh – Memasuki Hari ke lima lebaran, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan arus balik Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Terminat Gilimanuk (Pos Pemeriksaan KTP), Jumat (6/5) malam.


Giat pemantuan diikuti Bupati Jembrana, Sekda, Ketua DPRD, para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati Jembrana, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kalaksa BPBD Kab. Jembrana, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat Melaya, dan Lurah Gilimanuk.


Dalam giat pemantauan, Kapolres Jembrana bersama Bupati langsung melakukan pengecekan dan pemeriksaan KTP terhadap pengguna jasa penyeberangan yang masuk ke Bali.


Saat ditemui media Kapolres menyampaikan, seperti halnya yang disampaikan oleh Bapak Bupati kita sepakat untuk memeriksa KTP saja jika terjadi petumpukan/kemacetan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran, jika landai atau situasi arus lalin lenggang kita akan periksa KTP dan surat vaksin.


“Untuk situasi saat ini di Pelabuhan Gilimanuk masih terpantau aman lancar dan tidak ada penumpukan kendaraan yang begitu berarti,” kata Kapolres saat dikonfirmasi.


Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. menambahkan, di Pelabuhan Gilimanuk saat ini aman dan landai lancar, hanya saja saat kapal berlabuh kendaraan semua keluar dan mengantri di pos pemeriksaan, namun itu wajar, artinya tidak ada kemacetan/penumpukan kendaraan.


(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *