Hari Jadi Ke-48, Slawi FM Gelar Jumpa Fans dan Lomba Karaoke

Slawi, Kabar Tujuh – Radio Slawi FM mengadakan jumpa fans sekaligus final lomba karaoke jingle Bank TGR dalam memperingati HUT ke-48 di Cafe & Resto Karangcengis, Penusupan Pangkah-Tegal, Minggu (30/7) pagi.

Sebelum acara inti dimulai diadakan senam bersama dan acara dibuka dengan penampilan Tari Dongklak oleh gadis cilik berbakat usia 9 tahun, Gendhis Janitra.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Slawi FM Kusnianto menyampaikan terima kasih kepada para pendengar Slawi FM yang setia mendengarkan radio, baik yang aktif berkirim pesan maupun yang mendengarkan sambil beraktifitas.

“Mudah-mudahan dengan acara jumpa fans hari ini bisa membuat persaudaraan menjadi tambah raket dan kuat. Semakin mencintai dan menginspirasi, bersama kami kru Slawi FM”ujar Bung Ian sapaan udara Kusnianto.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bung Ian memperkenalkan seluruh kru kepada penggemar, baik itu penyiar, staf tehnis, staf pemberitaan dan media sosial maupun yang bekerja di balik meja siaran.

Acara dilanjutkan dengan final lomba karaoke jinge TGR, dengan 6 finalis yang membawakan penampilan terbaik mereka dengan hasil sebagai berikut :

Deen Falah dari Pulosari Pemalang Juara 1 Fauzi dari Bumijawa Juara 2 Kirana dari Tonggara Juara 3 Hari dari Talang Juara Harapan 1

Krisna dari Adiwerna Juara Harapan 2 Abdul dan Fatchi dari Bumijawa sebagai Juara Harapan 3

Selain itu, acara turut dimeriahkan dengan penampilan drama tegalan oleh GPS (Grubp Penggemar Slawi FM), lomba Maido Tegalan, sumbangsih lagu dari para penggemar, dan pembagian doorprize dari para sponsorship.

 

(Herman Mo)

Penulis: Herman MoEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *