Buruh Proyek Asal Sampang Sekarat Penuh Darah, Empat Pelaku di Buru Polisi

Ket  Photo : Gambar Animasi 

Tabanan, Kabar tujuh – Didik Haryanto (28) buruh proyek asal Sampang, Jawa Timur, kritis penuh darah, akibat luka tusuk tembus dada dan robek pelipis kanan usai dikeroyok empat buruh lain menggunakan senjata tajam di wilayah Kaba Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Korban yang kondisinya kritis tak berdaya di inapkan setelah dirujuk ke Rumah Sakit Prof Ngoerah, Denpasar. Sedangkan keempat pelaku pengeroyokan kabur dan membuat aparat polisi bekerja rodi untuk menangkapnya.

Dari informasi sumber di lapangan, kasus pengeroyokan itu terjadi di proyek Villa, setelah pelaku pesta minuman keras. Antara korban dan pelaku sebelumnya memang sudah mempunyai konflik. Namun untuk info jelasnya belum diketahui, sebab pelaku keburu kabur saat akan diamankan.

Ket Photo : Dugaan Lokasi Kejadian 

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Arung Wiratama menerangkan masih mendalami kasus itu. Sementara hasil keterangan saksi saksi pelaku berjumlah empat orang seluruhnya dari Sumba NTT.

“Motifnya masih kami dalami. Juga masih meminta keterangan dari beberapa teman seasal dengan pelaku,” ucapnya.

Sebelum kejadian, terduga pelaku diduga sempat melakukan pesta minuman keras, tapi untuk kronologi utuh terkait peristiwa masih didalami.

“Penyebab masih kami dalami, apa tersinggung apa bagaimana ini yang masih belum valid,” tandasnya.

(Rahardja)

Penulis: Rahardja Editor: Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *